Blogger Tricks

Popular Post

Posted by : Unknown June 20, 2014


          Wahh.... capeknya siang hari ini membuat sedikit pening di kepala. Tapi, rasa capek bukanlah hal yang membuat patah semangat anak-anak Las Pegas't, karena rasa capek telah terbayar dengan kemenangan lomba MNC ( Music Nusantara Contest ) yang dilaksanakan kemarin. Meskipun mendapat juara 2 dalam lomba ini, kami sudah sangat senang karena kerja keras kami tidaklah sia-sia.
          Lomba ini di ikuti oleh semua kelas yang mengikuti EXPO. Tiap kelas maksimal 2 kelas harus mengirimkan anggotanya untuk menikuti lomba ini. Lomba yang di adakan bukanlah lomba biasa - biasa saja. Lomba ini dinilai dari kreatifitas siswa dalam menampilkan aransemen musik dan nyanyian yang indah untuk memenangkan contest ini. Lagu yang digunakan tentunya ditentukan oleh panitia, tapi peserta boleh memilih salah satu lagu yang dirasa paling bagus dan harus ditambahkan lagu lain atau lagu sunnahnya yang dirasa paling baik.
          Hari ini adalah pengumuman juara lomba MNC, pemengangnya antara lain :

  1. Juara pertama diraih oleh kelas XI IPA 2 dan XI IPA 3
  2. Juara kedua diraih oleh kelas XI IPA 4
  3. Juara ketiga diraih oleh kelas XI IPS 2
          Bukannya sombong, tentunya yang memenangkan lomba ini adalah kelas XI karena kelas sebelas adalah expo terakhir mereka di SMAS't. Sekian dulu ya teman-teman, tunggu postinganku selanjuatnya dan jangan lupa mampir ke stand kami.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Las Pegas't - Darah Garuda - Powered by Blogger - Designed by Las pegas't Team -