Blogger Tricks

Popular Post

Posted by : Unknown June 16, 2014

          Haii teman - teman, disini saya akan membahas tentang kelas yang aku duduki saat ini yaitu Las Pegas't. Las Pegas't adalah nama yang diusulkan oleh teman saya yang bernama Rizky Anugerah B. atau biasa dipanggil "Temon". Las Pegas't sendiri mempunyai kepanjangan " sebeLAS iPa Empat Generasi Anak SMAS'T". "Apakah anda tahu mengapa kita memilih nama itu?",alasannya adalah karena hanya nama itu yang paling cocok, mudah diingat dan sulit mencari nama yang pas buat sebutan dari XI IPA 4.
          Las Pegas't mendapat wali kelas yang sangat mengagumkan dan sangat senior di bidangnya. Dia adalah orang yang selalu membuat anak - anak bangga dengannya dan membuat suasana kelas menjadi menyenangkan. Meskipun usianya sudah cukup tua dia adalah guru yang mempunyai momongan yang cukup banyak diantara guru-guru yang lain. Dia juga akan mendapat pensiun di tahun ini karena sudah memenuhi salah satu syarat untuk pensiun yaitu sudah berumur 60 tahun. Dia adalah Drs, H. Ali Hassan yang biasa dipanggil Pak Ali oleh masyarakat sekolah dan lingkungannya.
          Awalnya ketua kelas dipimpin oleh Chandra Tri P. dengan wakilnya M. Vidtozein C. untuk memimpin  semester pertama di Las Pegas't . Di semester berikutnya sampai saat ini, pemimpin kelas kami diketuai oleh Eko Prambudi H. dengan wakilnya Hafizh Danu A.S.
          Kami pernah menjuarai suatu kompetisi futsal laki-laki se-SMA Negeri 1 Kediri dengan mendapat peringkat ke-2 dari semua kelas 10 sampai kelas 12.
          Kali ini adalah EXPO terakhir kami karena yang boleh mengikuti EXPO hanya kelas 10 dan 11 saja. EXPO tahun ini bertemakan tentang MOVIE. Kami memilih movie yang berlatar belakang perjuangan bangsa Indonesia melawan penjajah yaitu "MERAH PUTIH" karena waktu diselenggarakan EXPO berdekatan dengan bulan agustus, nah.... di bulan agustus itu ada peristiwa penting yang mungkin anda tidak lupa dengan peristiwa itu, seperti halnya adalah pembacaan proklamasi, tanggal indonesia dan lainnya.
          Untuk lebih jelasnya bisa tanya - tanya langsung ke stand kami yang berada di pojok timur bagian utara dekat pintu masuk. Ayo buruan datang.......!!!! ke stand kami dan nikmati nonton bareng dan makanan - makanan yang ada di stand kami pada tanggal 19,20,21 Juni 2014.
          Nah... dibawah ini adalah foto - foto kegiatan di tempat kami......
         




Sedangkan untuk menghilangkan rasa pusing memikirkan EXPO, kita bermain game di kelas

{ 2 comments... read them below or Comment }

- Copyright © Las Pegas't - Darah Garuda - Powered by Blogger - Designed by Las pegas't Team -